Rabu, 11 Februari 2009

Selamat Datang Di Blog SMAN 12 Bekasi

Pendidikan merupakan sebuah upaya sadar dan terencana untuk melakukan perbaikan dan perubahan perilaku, pengalaman, dan pengetahuan peserta didik. Melalui pendidikan diharapkan peningkatan kualitas SDM yang signifikan. Tempat dan tumpuan perubahan tersebut berlangsung di sekolah.

Secara umum diketahui bahwa sekolah dalam penyelenggaraannya melibatkan berbagai komponen seperti Kepala Sekolah, Dewan Guru, TU/Staf, Siswa, Orang Tua, Komite Sekolah dan Alumni. Semua unsur tersebut bersinergi, berkoordinasi, dan berkolaborasi dalam mewujudkan tujuan, Visi, dan Misi Sekolah.

Setiap orang tua ingin mendapatkan hasil yang terbaik bagi putra-putrinya khusunya dalam dunia pendidikan. Sekolah yang dipilih dan dituju tentunya diharapkan sekolah yang mampu memberikan kepuasan bagi setiap Orang Tua dan juga kepuasan bagi putra-putrinya. Memilih SMA Negeri 12 tentulah merupakan satu kebijakan yang tepat karena Orang Tua telah menanamkan investasi masa depan yang lebih baik bagi putra-putrinya.

Dengan perkembangan era globalisasi dan teknologi SMA 12 Kota Bekasi mengikuti perkembangan yang ada baik dibidang Pendidikan, Informasi dan Komunikasi. Adanya blog ini agar membantu kegiatan dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Sports Car Pictures. Powered by Blogger